11 March 2011

0 #PRAYFORJAPAN!! (hastag)

POST!!
baru aja gw dapet kabar dari akun twitter and facebook gw kalo Jepang telah terkena tsunami yang begitu hebat.. gw pikir tadinya itu hanya omong kosong, masa ia?? tp setelah gw liat di tv and menyaksikan tayangan yang bagi gw cukup memilu hati gw baru bener-bener menganggap negara yang gw amat sukai karena budaya, anime, komik, mainan, perempuannya, serta tempat-tempat indah disana (sorry gw mah ngaku kalo gw ini 'otaku' karena mang gw fanatik banget ma Jepang.)

langsung aja gw coba on untuk pertama kali di hari ini dan alhasil di tampilan google aja udah terpampang jelas kalo ada peringatan bahay gempa bagi negara-negara sekitar Jepang..
contoh gambar:


makin ngerasa aja buset, beneran bakalan terjadi susulan tsunami ke negara-negara sekitar Jepang atau tidak ya??
well gw juga enggk tau pastinya dan gw kembali search di WIKIPEDIA tentang kejadian gempa 11 maret 2011 di Jepang dan ternyata it's work.. langsung ada artikelnya sendiri, dan enggk hanya satu artikel tp banyak artikel-artikel yang bersangkutan juga seperti salah satu contohnya. . . (klik link Gempa Bumi dan Tsunami Sendai 2011)

dan benar- benar, dampak yang terjadi disana begitu hebat sepeti apa yang kita saksikan di tv seharian ini dan mungkin hingga nanti malam..
Jepang memang negara yang terkenal dengan gempa buminya yang terhebat atau terbesar dan mungkin bencana kali ini bisa dibilang terparah yang terjadi lagi. . .


Beberapa contoh gambar dari Mbah Google:


banyaknya mobil, rumah, gedung, kapal, dan bahkan manusia telah banyak yang tersapu gelombang maha-dahsyat ini... betapa menyeramkannya bukan??
semoga kondisi Jepang cepat diatasi oleh pemerintahnya...
GANBATTE!!

Dan semoga saja kabar-kabar bahwa beberapa negara tetangga termasuk di Indonesia itu tidak terjadi.. Bencana di Jepang sudah bisa dibilang bencana internasional bukan??

Semoga negara yang hebat dengan teknologinya ini bisa kembali bangkit... # PRAYFORJAPAN

魂!

日本再び上昇する必要があります!
(semoga kanji diatas tidak salah..)

0 Coment:

Post a Comment

 

PRU19 Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates