12 March 2011

0 INFO gan!!

Morning fellas!! hahahaha...

akhirnya blog gw kembali aktif setelah 5 hari di diamkan karena tugas-tugas kampus yang bertumpuk..

sekarang gw mau share info sedikit. . .
sekitar tahun 2010 entah pertengahan atau akhir... gw pernah disengat oleh serangga yang bentuknya gw bener-bener enggk pernah liat seumur hidup gw (sampe pada saat itu) dan saat gw disengat gw ngerasa kaya kena cairan asam sedikit dan gw juga mencium wangi yang hampir sama ma amoniak gitu dari binatangnya pas gw pukul mpe mati. . .

dan alhamdulillah banget, gw td ketemu binatang itu lagi (bukan berarti gw mau disengat lagi yaa..) biar gw share ke semua orang seperti apa binatangnya dan ini bukan hoax (bohong belaka) karena binatang ini udah gw liatin ke tetangga-tetangga gw and keluarga gw serta temen-temen sekitar rumah gw... biar pada tau gitu ceritanya hahaha...
and yang gw anehin gw ketemu ini binatang selalu pas ujan lebat dan banjir di daerah rumah gw (rumah gw di komplek pelni, cimanggis depok..)

ni video gw yang memberikan info kepada lo-lo semua.. amatir namun sedikit memberikan info saja hahaha.. chek this out fellas...

0 Coment:

Post a Comment

 

PRU19 Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates