10 March 2011

0 LAPTOP USANG!!

Cukup kesal gw atas kejadian tanggal 08-03-11 kemarin.. ok, sekedar wacana aja, niatnya nyokap gw ingin ngebeliin gw laptop [so pasti seneng gw, secara gw ngidam-ngidamin banget tuh laptop.. bisa buat gw Bantu bikin PI and sekalian gw belajar desain aseekk..

hahah sekali jalan 2-3 toko terlewati..] tp emang dah dasar nasib mungkin ya, temen deket nyokap gw malah ngasih gw laptop’a dy yg dia bilang pake aja yg ini daripada beli baru.. well awal’a gw seneng juga secara merek’a [maaf nyebut yah aha TOSHIBA] branded pula kayanya mah.. ya udah gw terima.. tp.. disinilah awal muaknya gw terjadi..

Selidik menyidik.. ini laptop kapasitas enggk lebih dari 29gb [what?? 2011 masih ada di bawah 80gb??] dan spek’a juga minim semua.. alhasil gw enggk jd buat belajar desain kawan.. [dah kaya bawa mesin tik kemana” gw.. ckckckc] bukan hanya itu.. ternyata banyak banget kerusakan di dlm laptop itu [pantesan dikasih begitu aja haha somfreett!!!]

Selain yg udah gw sebutin di atas tadi eh masih ada lagi yaitu.. setelah gw ma abang gw [sebut saja dimas walau itu nama aslinya] men-scan terdapat sekitar lebih dari puluhan virus dan beberapa ratus file yg sudah terinjeksi.. [gila.. ni orang dulu makenya alus apa aaaalussssss bgt mpe kgk tau ada apa”n gini isinya selain virus.. jd 29gb penuh virus doang tuh?? Haha sampah!!]

Udah putus asa gw jadinya… tp nyokap gw tetep kekeh, untuk sementara [yang pasti bakalan jadi permanent nantinya] pake ini dulu baru nanti-nanti dibeliin yg baru.. heahh.. dah kaya bawa mesin tik beneran dah gw.. cuman buat ngetik PI doing.. warnet bisa kali..ckckckckc

Tp ya sudahlah.. mungkin cuman ini doang yang bisa diharapkan sekarang.. well semoga aja ada kabar baek dimana saat gw bisa nyelesaiin pi gw dengan laptop usang ini… semangat”.. desain bisa kapan aja tp PI kudu kelar sekarang.. ok capther 1 lanjuuttt!!!!!!!!

Ya itulah curhatan gw yg semestinya gw lakukan ketika tangal tersebut… tp yaudahalah.. lanjut berkaryaa kembalii!!!!!

0 Coment:

Post a Comment

 

PRU19 Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates